Berita Rekreasi di Asia Saat Ini – Restaurantecasajosemaria

Restaurantecasajosemaria.com Situs Kumpulan Berita Rekreasi di Asia Saat Ini

Aktivitas Menantang di Mongolia

Aktivitas Menantang di Mongolia – Terletak di Asia Tengah, Mongolia merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat menantang. Dari bentang alamnya yang sangat beragam dan luas, hingga orang-orangnya yang ramah ini adalah negara yang memiliki banyak kejutan yang menyenangkan. Mongolia adalah tempat di mana budaya dan sejarah berawal ribuan tahun yang lalu, namun masa lalu masih dipuja dan dirayakan bahkan di abad ke-21 ini.

Dari ibu kota Ulaanbaatar yang benar-benar modern hingga padang rumput yang terbuka lebar dan indah, Mongolia akan menemukan cara untuk membuat Anda kagum akan keindahan alamnya. Ketika Anda siap untuk pergi ke tempat-tempat yang ekstrem seperti Pegunungan Altai dan Gurun Gobi mengisyaratkan bahwa petualangan ini akan sulit untuk ditolak. sbobet asia

Jika Anda siap untuk pergi ke Mongolia, ini adalah hal paling menantang untuk dilakukan di Mongolia.

Ulaanbaatar, Mongolia

Aktivitas Menantang di Mongolia

Dengan populasi lebih dari 1,5 juta, hampir setengah dari seluruh populasi Mongolia. Kota ini berfungsi sebagai base camp yang sangat baik bagi para pelancong yang berkunjung, menawarkan banyak hotel modern dan nyaman untuk menginap, belum lagi restoran dan klub yang baik untuk dikunjungi selagi di sana.

Sebagian besar pengunjung ke Mongolia tiba melalui pesawat atau kereta api di “UB” seperti yang dikenal sehari-hari, memberi mereka kesempatan sempurna untuk beristirahat selama beberapa hari sebelum bertualang. Beberapa yang menarik termasuk mengunjungi Museum Sejarah Nasional, berjalan-jalan melalui Kompleks Patung Genghis Khan, dan mengunjungi Biara Gandantegchinlen yang terkenal, yang merupakan rumah bagi lebih dari 150 biksu Buddha.

Anda juga akan menemukan sejumlah wisata dan orang yang memandu di Ulaanbaatar, yang memungkinkan pengunjung untuk menjelajah ke desa-desa terdekat, taman, dan tempat menarik lainnya yang terletak di daerah tersebut.

Tidur di Ger Mongolia

Ger atau yurt adalah hunian tradisional Mongolia yang telah digunakan di padang rumput Asia Tengah selama ribuan tahun. Lebih besar, lebih tahan lama, dan lebih kokoh dari tenda, namun ger tetap portabel dan relatif mudah dipasang. Pengembara telah menggunakan yurt sebagai tempat perlindungan selama beberapa generasi, menjaga mereka terlindung dari angin, hujan, salju, dan dingin. Tentu, mereka membuat tempat yang bagus bagi para pengunjung untuk menghabiskan malam juga, menciptakan pengalaman berkemah yang unik tidak seperti yang lain.

Ada puluhan kamp ger yang ditemukan di seluruh Mongolia, menawarkan segala sesuatu mulai dari tempat dasar untuk menghabiskan malam hingga pengalaman mewah kelas atas. Beberapa terletak di atau dekat lokasi perkotaan, sementara yang lain dapat ditemukan di lingkungan terpencil, hutan belantara. Wisatawan jadi mendapatkan rasa bagaimana rasanya tinggal di salah satu tempat yang unik dan mempesona ini.

Jika Anda mencari sesuatu yang dekat dengan Ulaanbaatar, maka cobalah Secret History Ger Camp. Ini memiliki lebih dari 45 yurts untuk dipilih, dengan berbagai pilihan. Jika Anda berkeliaran lebih jauh, maka Ursa Major Ger Camp harus dilakukan, dan jika Anda pergi ke Gurun Gobi, tambahkan Three Camel Lodge ke dalam rencana perjalanan Anda.

Jelajahi Pegunungan Altai dengan Menunggang Kuda

Mongolia adalah rumah bagi para penunggang kuda terbesar yang pernah hidup, itulah sebabnya Jenghis Kahn mampu membangun dan mempertahankan kerajaan yang begitu besar. Jadi apa cara yang lebih baik untuk menjelajahi negara yang spektakuler ini selain dengan menunggang kuda?

Perusahaan perjalanan petualangan Tusker Trail menawarkan rencana perjalanan fantastis yang membawa pengunjung jauh ke dalam Pegunungan Altai di sepanjang perbatasan barat Mongolia dengan Cina. Perbatasan yang luas dan indah ini sebagian besar tidak berpenghuni, dengan hanya beberapa keluarga nomaden yang mempertahankan cara hidup yang sangat mirip dengan bagaimana leluhur mereka hidup ratusan tahun yang lalu.

Gunung Altai yang tertutup salju membuat latar belakang yang indah untuk menunggang kuda sepanjang hari, meskipun jika Anda lebih suka mendaki opsi itu juga tersedia. Sederhananya, tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat negara yang menakjubkan ini.

Naik Fatbike di Taman Nasional Bogd Tavan

Fatbikes telah menjadi game-changer sejati untuk perjalanan petualangan, memungkinkan pengendara sepeda untuk menjelajahi tujuan-tujuan terpencil yang biasanya tidak akan bisa dikendarai sama sekali. Dengan ban yang terlalu besar dan rangka yang kokoh, fatbike dibuat untuk menghadapi medan yang berat dan menawarkan perjalanan yang nyaman dalam prosesnya. Itu membuat mereka pilihan bagus untuk menjelajahi Taman Nasional Tavan Bogd Mongolia di wilayah paling barat negara itu. Taman ini adalah ratusan kilometer persegi dari hutan belantara yang masih alami yang jarang dikunjungi oleh orang luar. Bahkan, kemungkinan adalah satu-satunya orang yang akan Anda lihat ada perantau yang masih menyebut tempat ini rumah.

Tidak banyak perusahaan perjalanan yang beroperasi di area ini, tetapi Round Square Adventures of menawarkan beberapa keberangkatan setiap tahun, termasuk satu opsi yang berjalan bersama dengan Festival Elang Mongolia yang terkenal. Jika kuda bukan milik Anda, dan Anda masih ingin mengalami Pegunungan Altai, ini adalah alternatif yang fantastis untuk melakukan hal itu.

Perjalanan Menaiki Unta di Gurun Gobi

Aktivitas Menantang di Mongolia

Pegunungan Altai indah dan terpencil, tapi itu bukan satu-satunya pemandangan hutan belantara yang layak dikunjungi di Mongolia. Gurun Gobi membentang di lebih dari 500.000 mil persegi, menciptakan salah satu lingkungan paling dramatis di planet ini. Pengunjung sering terpikat oleh bukit pasir, tebing berbatu, dan dataran tinggi yang gersang. Namun demikian, Gobi adalah tempat yang penuh dengan kehidupan, menjadikannya tujuan yang harus dilihat oleh setiap pelancong yang suka berpetualang.

Ada beberapa cara untuk menjelajahi Gobi, dengan pilihan untuk tur setengah hari atau kunjungan yang lebih lama bagi mereka yang memiliki kecenderungan. Tapi Nomelic Journeys ‘Camel Trek adalah perjalanan lima hari melalui cagar alam Ikh Nart yang memperkenalkan pengunjung ke beberapa satwa liar unik yang mendiami sudut indah dunia.

Memancing Ikan mongolia

Pemancing yang mencari tantangan luar biasa pasti ingin menempatkan Mongolia dalam daftar tempat untuk dikunjungi juga. Negara ini adalah rumah bagi spesies trout terbesar di dunia. Beberapa dari ikan ini tumbuh hingga lebih dari 45 inci panjangnya dan beratnya lebih dari 60 kilogram.

Semua penangkapan ikan taimen adalah jenis tangkapan dan pelepasan tentu saja, dan ada banyak tempat di mana nelayan dapat mencoba untuk mendaratkan salah satu monster ini. Ikan Mongolia menawarkan beberapa peluang terbaik untuk mendaratkan mega-trout ini, menciptakan pengalaman yang tidak akan Anda lupakan.

Nikmati Festival Naadam

Festival Naadam Mongolia adalah acara tradisional yang berlangsung pada awal hingga pertengahan Juli setiap tahun. Seperti halnya semua hal yang berkaitan dengan Mongolia, asal mula festival telah ada sejak ratusan tahun yang lalu.

Seperti ceritanya, orang-orang dari pasukan Khan Agung akan saling menantang dalam tiga kegiatan berbeda memanah, gulat, dan balap kuda. Saat ini, ketiga aktivitas tersebut masih berada di jantung Festival Naadam, yang menarik ratusan ribu penonton setiap tahun.

Naadam begitu mengakar dalam budaya Mongolia sehingga tidak ada satu festival pun. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan mereka di seluruh negeri, mulai dari yang kecil hingga yang sangat besar. Jika Anda berkunjung pada bulan Juli, kemungkinan ada Naadam yang di gelar suatu tempat dekat dengan tempat Anda tinggal dan Anda harus mengambil kesempatan untuk hadir.

Pemburu Elang

Salah satu tradisi Mongolia yang lebih dihormati adalah berburu dengan elang, praktik yang berlangsung lebih dari 6000 tahun. Pengembara dari stepa menjinakkan burung pemangsa untuk membantu mereka dalam perburuan rubah sebagai cara untuk melindungi ternak mereka. Di daerah terpencil di negara itu, masih digunakan dengan cara ini, menjadikannya pengalaman yang memukau bagi pengunjung.

Pemburu elang biasanya hanya menukarkan perdagangan mereka di musim dingin, meskipun mereka sering bersedia untuk memperkenalkan para pengembara kepada burung-burung mereka kapan saja sepanjang tahun. Operator tur dan pemandu umumnya dapat membantu menghubungkan Anda dengan pemburu lokal, membuktikan kemampuan untuk melihat elang emas yang megah dari dekat.

Bepergian dengan Nomads ke Kamp Musim Dingin Mereka

Ulaanbaatar memiliki perbedaan sebagai ibu kota terdingin di dunia, dengan suhu turun menjadi -40 derajat F pada bulan Januari. Mereka yang tidak keberatan menghadapi hawa dingin akan menemukan peluang luar biasa untuk petualangan musim dingin di sini, termasuk salah satu pengalaman perjalanan paling unik yang bisa dibayangkan.

Selain menawarkan perjalanan musim panas dengan menunggang kuda ke Altai, Tusker Trail memiliki rencana perjalanan musim dingin yang tidak seperti yang lain juga. Pengunjung benar-benar akan bepergian dengan para penggembala nomaden ketika mereka pindah dari kemah musim gugur mereka ke tempat berlindung yang lebih permanen di rumah musim dingin mereka, mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi lanskap gunung yang hanya bisa dilihat oleh beberapa orang luar.

Petualangan ini terjadi pada bulan Februari setiap tahun, ketika hari-hari singkat dan cahaya dramatis. Ini menciptakan suasana yang menarik bagi para fotografer yang ingin menangkap gambar yang memukau, tidak seperti apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya.

Franklin Robertson

Back to top